Laman

Alat Jahit dan Aksessories

Loop Turner - Rp 95,000
 
Tinggalkan peniti dan gunakan alat ini untuk membalik kain yang anda jahit, bahkan dapat digunakan untuk membalik kain dengan jarak jahitan yang kecil, sangat membantu dan memudahkan pekerjaan menjahit anda

Magic Pen - Rp 80,000

Pulpen ini akan membantu anda membuat tanda dan pola cetakan pada kain tanpa perlu khawatir akan meninggalkan bekas di kain. Tersedia 2 warna dalam 1 pulpen, ungu dan pink. Bekas tulisan akan hilang dalam hitungan menit dengan sendirinya, tanpa perlu di cuci / di hapus. Ajaib !!


Bias Tape Maker 12mm (0.5 inchi) - Rp135,000

Dengan alat ini, anda dapat membuat sendiri pita untuk bagian pinggir kain, alat ini memudahkan untuk melipat sisi kiri dan kanan kain, sehingga membentuk pita yang rapi dan mudah digunakan

Finger Presser - Rp75,000

Sesuai namanya, alat ini digunakan untuk memudahkan menekan bagian kain yang telah dijahit, sangat berguna terutama pada saat pembuatan project patchwork

Olfa Rotary Cutter 45mm - Rp 290,000
 
Rotary cutter ini sangat ergonomis sehingga nyaman digunakan untuk memotong bahan kain. Memiliki pisau (blade) yang tajam dan dapat diganti (refill tersedia) 

 Cutting Mat Olfa ukuran 24" x 18" - Rp350,000
 
Cutting Mat ini dapat digunakan pada kedua sisinya (bolak balik). Satu sisi dalam ukuran centimeter dan sisi lainnya dalam ukuran inchi, sangat praktis digunakan karena dilengkapi juga dengan ukuran derajat 


Quilt Ruler ukuran 24" x 6" - Rp300,000

Quilt Ruler ini merupakan padanan yang tepat untuk memudahlkan kerja memotong dengan cutting mat dan rotary cutter. Ruler ini berukuran 24" x 6" dan dilengkapi dengan tanda sudut 30, 45 dan 60 derajat. Berwarna bening untuk memudahkan melihat bahan kain saat dipotong. 

Slash Cutter Clover - Rp290,000

 
Slash cutter ini merupakan alat pemotong kain yang bisa membuat tekstur kain menjadi seperti beludru. Cara pemakaian yang mudah akan membuat project craft anda menjadi semakin menarik dan lebih kreatif. 


Gunting kain Janome - Rp50,000

Gunting kain  merk Janome yang terbuat dari bahan berkualitas. Memudahkan pekejaan menggunting kain pada project craft anda.


Gunting Kain Zig Zag - Rp90,000

Gunting kain yang menghasilkan motif zig zag pada pingiran kain, apapun jenis kainnya. Memberi variasi berbeda pada project-project craft anda.


Quilt Pin isi 100pcs -  Rp 150,000

Jarum pentul dengan ujung kepala flat berbentuk bunga yang digunakan pada pembuatan project patchwork. Tajam dan tipis, tidak akan patah apabila mengenai jarum mesin jahit anda. 

Jarum jahit isi 80pcs -  Rp 20,000

Jarum pentul dengan ujung kepala bulat, tipis dan tajam untuk membuat project jahitan. 


Hawaiian Quilting Template Clover - Rp 90,000/pcs

   Motif Breadfruit                            Motif Pineapple

Berbagai template "Hawaiian Quilting" yang akan membantu anda membuat berbagai project craft. Tersedia dalam 2 motif, breadfruit dan pineapple.


Pelindung jari merk Clover - Rp 70,000/bungkus isi 2 pcs

Terbuat dari natural rubber yang sangat nyaman digunakan di jari anda. Melindungi jari saat menjahit tangan. 

No comments: